Home » » Mbak Galak, Tuts Kurang, Pak Bambang, Klarifikasi

Mbak Galak, Tuts Kurang, Pak Bambang, Klarifikasi

"Bisa bicara dengan ibu xxx?"
"Iya, saya sendiri." *kartu kredit lagi kartu kredit lagi.....*
"Kami dari samudra hotel carita anyer mau memberikan voucher diskon dan bla bla bla..."
"Oh, jual voucher diskon ya?" *males2an*
"Tidak menjual!! Kami memberikan kepada ibu karna ibu pelanggan setia kartu visa / master card bla bla bla..." *galak bener deh*

Kaget gua, baru kali ini gua dibentak ama mbak2 lewat telpon..

"Oh kalo tidak menjual, berarti saya mau dikasih gratis?"
"Gak gratis juga bu, ibu hanya perlu membayar 89 ribu per tahun. Diskon hotelnya sampai dengan 60% loh bu." *manis dibikin2*
"Kalo gitu jual donk namanya, gak ah saya gak tertarik."

Dimana2 tuh kalo dia nawarin sesuatu ke gua, dan sebagai imbalannya gua mesti membayar sejumlah uang, namanya menjual toh?

"Terima aja! Cuma 89 ribu masa gak mampu sih?" *udah ilang deh panggilan ibu-nya*
"Gak. Saya gak mau. Udah ya."
"Terima aja pokoknya!! Nanti akan saya kirim jadi terima aja!!!" *nada naek 1 oktaf*
"Apa2an sih?!? Udah saya bilang gak mau ya gak mau!!!" *menyamakan nada* *klik*

Dasar mbak2 gendeng, masa gua dibentak2 dan dipaksa2! Najis banget deh dia.
Suami gua aja gak pernah bentak2 gua, bos gua juga gak pernah, ini dia mbak2 dari antah berantah enak2 aja bentak2 gua kek gitu.. huuuuuu..

Akhir2 ini latian piano gua molor nih. Sejak gempa itulah, karna malem sering telpon2an, jadinya gua gak latian deh. Tapi gua juga udah gak sesemangat kaya waktu pertama kali latian. Abis suara yang gua maenin ternyata gak sebagus lagu aslinya haha.. :D

Pertama gua kira gua salah pencet, tapi ternyata bener kok. Trus gua kira partiturnya salah haha.. pede amat ya gua nyalahin partitur :P
Tapi akhirnya gua berkesimpulan alat musiknya nih yang salah. Terang aja suaranya beda, si yiruma pake grand piano, gua pake keyboard. Keyboard jaman baheula pula, yang kalo pertama diidupin kresek2 dulu hihi.
Trus mana tuts keyboard gua kurang lagi.. sampe tengah2 lagu e eh jari gua mencet angin hihi.. tuts-nya cuma 61.. kurang nih :P

Gak asik banget ya, lagi nanggung, tutsnya kurang.. akhirnya gua ganti lagu deh hihi.. gaya banget deh gua, satu lagu aja blom kelar udah ganti lagu sgala. Gua lagi latian river flows in you nih skarang, lagu favorit ku loh ini :)
Ternyata gak sesulit perkiraan gua pertama kali, gua kira susah makanya gua skip, ternyata gampangan ini sepertinya. Gua baru latian sehari udah bisa 1 halaman, walaupun masih salah2 n lambaaat maennya, tapi okelah :P

Coba kalo gua latian pake piano beneran, pasti deh semangat gua menyala2 haha.. alesan gua minta duit banget ya :D
Gua jadi kebayang2 bosnya si lena, mau donk piano-nya om.. kasih ke saya aja, akan saya rawat dengan sepenuh hati deh, janji....

Kondisi gua juga lagi gak gitu fit. Padahal gua udah sombong2 sejak minum jus sayur gua gak pernah sakit. Eh kemaren ini sakit juga. Terpaksa deh gua makan obat flu. Gara2 si pak bambang nih. Ugh.

Pak bambang ini minggu lalu datang ke kantor gua, tamunya temen kantor. Trus salaman ama bos gua, ngucapin minal aidin. Si pak bambang ini emang udah sakit parah gitu. Udah beberapa hari gak masuk. Trus pas bos gua salamin, dia bales sambil bilang, nanti ketularan loh pak...

Gua diem2 aja, males ah salamin dia, dia baru aja bilang ke bos gua nanti ketularan, jadi gpp donk gua gak salamin. Gua pura2 gak liat. Eh taunya dia malah nyamperin ke tempat duduk gua trus ngulurin tangan sambil bilang minal aidin. Piye toh..
Terpaksalah gua salamin balik. Trus begonya gua lupa lagi cuci tangan, mana gua kalo lagi ngoding itu suka gak sadar pegang2 jidat, pegang2 pipi, pegang2 idung..

Abis itu mulai deh gua bangkis2... baru gua inget gua blom cuci tangan. Tapi sudah terlambat, gua udah bersin2 tanpa henti dan malamnya langsung meriang. Ganas ih virus dari pak bambang...

Sekarang udah baek sih, tapi masih bindeng2 aja. Plus gua jadi ngantukan deh, dia kantor nguap, di lift nguap, di rumah nguap juga. Gua lagi masa penyembuhan atau emang males ya hihihi.

Akhir2 ini gua udah hepi lagi donk. Berita di tv juga udah gak padang melulu kan? :)
Padahal kemaren baru aja kepala gua sakit nyut2. Gara2 bokap dan dedek cewe gua maksa2 nyokap ke pekan, nyokap marah2. Pas gua telpon, gua deh yang kena getahnya diomelin hiks. Padahal kan daku tak salah apa2 T_T

Yang lucunya si limmy ampe takut imel gua karna gua lagi sensi katanya haha.. gua ampe ngakak.. emang gua galak ya?
Hihihi.. yah nggaklah gua udah gak sensi lagi kok skarang.. udah baek gua mahhh :)

Oya, sekalian mo klarifikasi.. akhir2 ini ada beberapa orang yang tanya ke gua - termasuk ferlin - soal imel atau sms yang lagi beredar..
Isinya kira2 begini:
STOP THE DONATION TO WEST SUMATRA !!!!! Primodialism and racism is happening in there, chinese people didn't allowed to have food and was forced to buy the food aid. Family of mine was at there !!! Pls sent out this message to the world so they know the true !!! Why they do that to the chinese??? We are WNI ASLI..... Born, grow & live @ tanah air 'tercinta' INDONESIA. We are human being created by GOD !!!

Gua udah confirm juga ke nyokap, apakah bener ada penjarahan di padang.. karena orang kantor juga pada nanyain ke gua hal itu..
Nyokap bilang di padang aman2 aja kok, gak ada kejadian seperti itu. Atau setidaknya setau nyokap gua gak ada ya. Kalaupun ada, mungkin hanya penjarahan kecil2an dan tidak merata di seantero padang.

Jadi bagi yang kirim imel itu, tolong lebih spesifik lagi informasinya, kejadiannya kapan dan lokasinya di mana..
Karena kalo orang luar yang baca, kan kedengerannya seakan2 seluruh padang sedang chaos, udah gempa, rusuh pulak. Dan di bayangan orang nti padang tambah mengerikan aja. Padahal kenyataannya di daerah rumah gua - rumah gua itu di pecinan - keadaan aman terkendali kok :)