Home » » Paula's Choice

Paula's Choice

Gua udah sekitar sebulanan ini pake cleanser Paula's Choice.
PC itu merk kosmetik punya Paula Begoun, dijual lewat online.

Dia mengklaim produknya bebas pewangi, bebas pewarna, dan jauh lebih murah dari produk kosmetik di pasaran (mungkin maksudnya sebangsa clinique, kose, biotherm kali yah).

Gua taunya dari blog dee. Dan gua iseng2 cobain. Ternyata cocok di gua :D
Gua beli yang buat kulit kering, dan gua emang berasa kulit gua jadi gak kering2 amat, trus bersihnya licin gitu, enak deh :D

Sebelum itu gua juga udah cobain sample moisturizer-nya, yang buat siang (+ SPF) dan buat malam, oke juga. Gak masalah di kulit gua. Jadi gua berani deh beli cleanser botol gede.

Kalo ada yang mo cobain juga, caranya gampang.. hubungi aja PC Indonesia, imel2an ama orangnya, kasih tau jenis kulit kita apa, trus kita bisa pilih 3 sample free, cuma bayar ongkir aja ceban (sebenernya sih gak sampe segitu, tapi transfer kan minimal ceban).

Waktu itu gua bareng ama temen kantor, jadi kita ada 3 orang sekaligus minta sample, alamat pengiriman kan sama, tapi kita dapet 9 sample, jadinya murah banget seorang cuma 3 ribu hihihi :D

Walaupun isi sample-nya dikit, tapi gua inget gua pake moisturizernya bisa seminggu kok. Jadi gak dikit2 amatlah, soalnya pakenya kan gak gitu banyak.

Kalo temen gua yang tadinya pake obat dokter atau produk mahal sih berasa pake ini lebih murah, kalo gua yang tadinya pake TBS pake ini mah jadi berasa mahal :P

Gak tau kenapa gua makin lama makin pelit aja keluarin duit buat kosmetik. Dulu sebelum kawin aja gua rela beli clinique, pas udah kawin down grade ke TBS, trus karna gua ke korea, gua borong the face shop banyak (di situ murah soale), abis itu balik ke TBS lagi.
Kenapa ya, apa karna merasa udah laku kekekek :P

Sekarang karna udah join 30's club, gua jadi agak2 panik.. coba deh beli PC ini, walaupun berasa mahal, kali2 aja bisa membantu kulit gua - yang udah berlalu masa2 kejayaannya - jadi lebih kinclong hihihi..

Gua waktu pilih sample-nya licik lagi. Gua pikir sample kan sama2 aja kan ya, mumpung boleh pilih 3, gua pilihlah sample produk yang mahal. Eh ternyata pas dateng ukurannya beda2 hihi.. kalo barangnya mahal cuma dikasih 1 ml, kalo barangnya murah isinya 4 ml ;P

Jadi belajar dari pengalaman gua, kalo minta sample pilih aja yang kita bakal pake, toh kan tujuannya buat tau kita cocok gak pake produk itu sebelum kita beli yang botolan. Gak usah sok2 pilih yang mahal segala kek gua yaaaa :P

Sayangnya, gua kira harga distributor di indo sama ama harga di us sono. Ternyata beda dink. Bedanya lumayan lagi, sekitar 50-80% loh.

Contoh:
Moisture Boost Hydrating Treatment Cream, di us dijual USD 18.95, yang kalo dikonversi dengan dollar 9400 kira2 menjadi IDR 178.000, sedangkan di sini dijual seharga IDR 275.000.
Skin Balancing Daily Mattifying Lotion SPF 15, di us dijual USD 20.95 atau kira2 IDR 197.000, sedangkan di sini seharga IDR 355.000.

Gua juga udah liat site malaysia n singapur, dan harga mereka kira2 sama dengan di sini. Berarti emang ongkirnya mahal kali ya. Jadi beruntunglah orang2 yang tinggal di us n pake PC, udah gajinya gede, kosmetiknya murah.. dibandingin ama kita, udah gajinya kecil, kosmetiknya mahal pulak hehehehe..

Kata david sih salah sendiri, siapa suruh lu pakenya Paula's Choice bukan Martha Tilaar's Choice wkwkwkwk :P

Atau alternatif lain, kalo pas kebetulan punya sodara yang tinggal di us, trus kebetulan juga sodara itu mo pulang ke indo, eh kebetulan juga dia mau dititipin, boleh lah nitip dia kekekekek :P

Buat yang pada mo nyobain, silahkan.. buat yang mo beliin gua juga silahkan banget hahaha :D