Home » » Sabtu Bebaaas

Sabtu Bebaaas

Kemaren david ujian. Pagi2 abis ngedrop gua dia langsung ke UI Salemba.
Hasilnya bom tau sih, mudah2an aja lulus :)

Jadi mulai skarang, gak ada lagi sabtu mesti pergi ke citeureup pagi2, sabtu n minggu bener2 wiken. Yay! :D
Tapi blom sepenuhnya bebas sih, soalnya tetep dikasih tugas terakhir bikin presentasi ke direktur, tapi bulan januari.. masih lama :P

Ampun deh ya kuliahnya si david itu, tugasnya banyaaaaak banget deh. David tuh bisa tidur jam 10 malam trus jam 2 subuh bangun buat ngerjain tugas. Nti jam 4 pagi baru tidur lagi.

Apalagi kemaren ini, pas sebelum ujian, tugasnya menjadi2. Mentang2 ada long wiken, dia dikasih tugas 4 paper! Mesti kumpulin sabtu. Itupun bukan cuma lewat imel doank kumpulinnya, mesti di-print trus dianterin ke rumah perubahan di bekasi.
Ampuuunn.. ampuuunn.. jauhnya bekasi dari rumah gua maaaakk...
Jadilah long wiken kemaren gua ngendon di rumah doank.. demi mensukseskan paper yang udah deadline..

Emang si rhen*rd kas*li itu bener2 dosen killer deh. Tugas banyak, deadline mepet, mesti ini, mesti itu, banyak deh aturannya. Padahal kan yang ikut bukan anak kuliahan ya, tapi karyawan, yang kudu ngantor, yang kudu bangun pagi, yang kudu kerja juga..

Jadinya mereka banyak yang saling contek2an, tapi suenya ketahuan pulak hahaha..
Ternyata dia bener2 periksain semua tugas, jadi kalo yang mirip2 dicoret trus disuruh bikin ulang hihihi..

Waktu tugas akhir itu juga disuruh bikin surat pernyataan kalo gak nyontek , lucu ya :P
Kuliah pasca sarjana kayak anak sd aja nyontek2 ketahuan hehehe..

So pasti gua sih seneng david udah gak kuliah lagi, soalnya setaun ini gua pan gak bisa kemana2, jalan2 wiken ngabis2in duit juga jarang, soalnya minggu kadang david capai, pingin istirahat di rumah aja..

Yah, mungkin ada yang komentar gak terasa yah udah setaun david kuliah, udah kelar aja, tapi bagi gua mah terasa banget loh, apalagi david ya hehehe..

Tentang piano, gua masih latian sih, tapi udah gak tiap hari lagi, abis gua seling2i ama baca komik hihihi..
Dan gua jadi gateeel banget deh pengen beli piano, abisan maen keyboard bikin capek ati, masa tutsnya cuma 61, jadinya itu lagu 'kiss the rain' aja blom gua lanjutin tuh belajarnya, cuma sampe tengah2 aja trus stop, abisan tutsnya gak cukup hahahaha..

Gua juga udah dari kapan2 pengen pamerin lagu 'river flows in you' di blog, soalnya gua ngerasa udah agak lancar maennya.. *agak loh ya*
Tapi entah kenapa, tiap gua tekan tombol record, tiba2 gua jadi terkena penyakit grogi. Maennya jadi salah2 pencet mulu, diulang2 juga teteeeep aja salah hahahaha..
Begitu gua matiin recordnya, tiba2 gua bisa maen lancar lagi, tapi kalo gua tekan lagi gua langsung gugup lagi, salah2 lagi wkwkwkwk..
Makanya gua blom pamer2 nih, niat hati pengen pajang apa daya grogi mulu kalo direkam.. emang orang sombong dibenci Tuhan ya kekekek :P

Gua juga udah tanya harga yamaha clavinova tipe CLP-320 (tipe clavinova yang paling murah yang ada di dealer) harganya 13 juta, diskon 15% jadi 11 juta, masih 2 digit juga... tsaaaahhh... mahal ya... :(
Niat hati pengen beli yang second aja, tapi gak tau mau beli ama siapa, takutnya kalo gak kenal nti barangnya jelek trus bermasalah kan gua repot.. tapi kalo beli baru sayang juga keluarin duitnya...
Tunggu dia diskon gede aja kali ya, mungkin gak yaaa?

Udah desember loh, udah bulan terakhir di tahun 2009! Udah mau natal! :D
Bulan yang paling gua suka dalam setaon :)
Bukan karna gua ultah di bulan ini loh ya *hmmm.. oke deh gua ngaku..adalah gara2 itu dikit hihi*, tapi karna gua suka suasana natal, semuanya meriah, indah, orang2 juga sepertinya lebih ramah, lebih menyenangkan, lebih gampang senyum, iya gak sih? :D

Dan gua udah gak pernah pasang pohon natal lagi hahaha.. itu pohon nasibnya cuma dipasang 2 kali, abis itu gua males :P
Padahal waktu beli semangat amat, karna impian gua dulu punya rumah yang ada pohon natal, nanti deh gua rajin kalo rumah gua udah gede yaaaa...
Soalnya skarang rumah gua kecil, kalo pasang pohon natal jadinya susah lewat2nya hihihi ;) *teteeep alesan*