Home » » Meja Laptop Pink

Meja Laptop Pink

Sejak punya laptop, gua jarang pake komputer di luar lagi, itu jadi jatahnya david. Gua lebih sering pake laptop di kamar. Enak bisa maen di mana aja, gak mesti duduk di meja - eh kursi maksudnya duduk kok di meja ya, bisa sambil ac2an di kamar, dan bisa maen di ranjang jadi kalo duduk lama2 pantat gak sakit hehehe..

Tapi gua suka kewalahan, gimana sih taro laptop yang bener?
Kalo gua pangku, paha gua pegel, panas pulak, lagian kan katanya gak bagus ya mangku laptop bisa kena radiasi...
Kalo gua taro di kasur, laptopnya yang panas, kasian gua takut rusak hehehe..
Kalo gua pangku tapi gua tatakin bantal, jadinya paha gua gak gitu panas, tapi tetep aja pegel, dan laptopnya tetep aja panas...
Kalo gua taro di meja, sama aja donk gua mesti duduk di kursi...

Jadi binyun, makanya udah dari kapan2 tu gua mulai cari2 meja laptop.
Tapi meja laptop yang menarik hati harganya bikin sakit hati. 400 ribu.. gubraks gak sih?

Jadi sementara gua akalin pake meja laptop darurat hahaha :D
Sebenernya siy.. gua kebetulan aja liat keranjang baju nganggur di kamar, jadi gua pake lah itu buat meja laptop wkwkwkwk.. gak banget ya? :P

Tapi walaupun tak enak dipandang, meja laptop darurat ini lumayan lo. Gua gak pegel mangku, paha gua gak panas, laptopnya juga gak panas, karna keranjangnya kan bolong2, jadi laptop n gua sama seneng2 hihihihi..
Cuma kalo bibik dateng mo nyetrika yah meja laptop gua mesti ngalah, mesti kembali lagi ke fungsi aslinya, buat naro baju yang udah disetrika ;)

Iseng2 gua browsing lagi cari meja laptop, kali2 aja meja yang gua taksir kemaren - yang 400 ribu ituh. ugh. mahal amat sih - udah turun harga. Atau udah ada yang niru2 bikin trus dibandrol murah.
Aaah.. ternyata harapan kosong, masih sama aja mahalnya...
Padahal cuma aluminium gitu doank ya, kok mahal banget... teganyaaaa...

Tiba2 mata gua tertumbuk pada meja laptop warna pink yang dijual di kaskus, modelnya kaya meja kayu kecil biasa. Gak khusus buat laptop sih ini mah, bisa buat makan di ranjang juga (kalo lagi sakit), atau bisa buat meja anak2 juga, harganya juga gak gitu mahal.. 150 ribu, ya udah gua liatin david deh.
David juga setuju, ya udah gua coba kontek orangnya...

Akhirnya deal, dia mau anter ke kantor meja yang gua mau, nti cod aja, siiiip deh :D

Udah seneng2.. tapi ternyata ya, barang yang dia bawa beda ama yang gua liat itu, tapi emang pada dasarnya gua pikun, gua takut jangan2 gua yang salah. Gua iya-in aja trus gua bayar. Abis itu baru gua liat lagi gambarnya, ternyata emang beda...

Di kaskus, kaki mejanya lurus n bisa dilipet ke dalam, kalo yang ini model kakinya lengkung jadi gak bisa masuk semua kakinya, agak nongol gitu..
Trus yang di kaskus mejanya kotak persegi biasa, kalo yang ini agak bermodel, ada lengkung2nya...

Yah, gua kecewa donk, bentuk mejanya sih gak masalah, tapi kakinya itu loh yang ga enak, justru gua demen meja itu karna kakinya bisa dilipet semua ke dalam, kalo nongol2 kan jelek ya, simpennya juga susah...

Gua telpon lagi deh orangnya, ternyata orang yang anter ama yang gua telpon pertama beda, dan dia bilang emang ada 2 model, brarti salah anter, besok mau dianter lagi yang bener. Tapi meja yang dianter ke gua itu harganya sebenernya lebih mahal dari yang gua pesen, tapi terserah kalo gua mo tuker.

Dibilang gitu gua jadi ragu2 hihihi.. dasar gak mau rugi :P
Soalnya meja yang skarang juga gak alus2 banget bikinannya, mejanya sih lumayan baguslah gua gak komplen, tapi kakinya agak kasar bikinannya, catnya kurang rata gitu, gua jadi takut jangan2 yang itu lebih jelek lagi, wong harganya beda 25 ribu.

Akhirnya sama engkohnya gua disuruh ke roxy aja, gua bisa liat modelnya disana, warnanya juga bisa pilih. Sebenarnya males juga sih gua ke roxy, macet banget kan, apalagi gua udah enak2 mo dianter ke kantor, ini mesti angkut2 meja itu buat dituker ke roxy, naek motor lagi...

Tapi gua penasaran juga ama meja yang gua mau itu.. kalo nti dia anter ke kantor trus gua gak jadi tuker gimana.. gua takut diomelin hihihi.. kalo gua yang liat sendiri kan gua bisa tuker bisa nggak gitu, lagian gua gak enak juga ama engkohnya bolak balik..

Pikir punya pikir, ya udah deh gua aja yang ke roxy, walaupun males tapi demi deh...
Sebenernya engkohnya sih baek, tapi gua aja yang gak enakan, dan engkohnya itu bawel banget.. masa cuma deal meja itu aja ya, sama tanya alamat pengiriman dia telpon gua sampe 10 kali loh!
Gua ampe takut2 tiap angkat telpon dari dia hahahaha...

Tapi suenya, pulang kantor ujan pula, udah gua tunggu ampe set. 6 lewat masih aja rintik2. Ya udah tembus aja deh, gua ragu2 tembus karna bawa2 kardus meja itu, lumayan panjang juga kardusnya..
Eh lagi di jalan ujannya makin gede.. nasibbbb.. basah deh gua, kardusnya juga udah terkelupas2 gitu jadinya.. untung masih ada plastik jadi mejanya masih terlindung.

Dan seperti dugaan, ke roxy macet banget :(
Perjuangan banget deh gua, udah ujan2, mangku kardus, macet2an lagi sepanjang jalan... tsaaaahhh...

Sesampai di roxy langsung keliatan standnya, dia jual meja belajar anak2 juga. Tapi gua gak bilang gua mo tuker, gua liat2 dulu. Emang ternyata meja yang gua liat di kaskus itu lebih pendek kakinya makanya bisa dilipet, dan emang bagusan meja yang gua bawa skarang, makanya harganya lebih mahal.

Gua ragu deh mau tuker atau nggak, kalo mejanya pendek takutnya kaki gua gak bisa masuk lagi ke sela2nya.. trus kakinya kecil2 dan kurang kokoh keliatannya. Bingung deh gua, tanya david dianya terserah terserah gua mulu..
Untung mbak-nya ramah, sambil ketawa2 ngelayanin gua, jadi gua juga enak tanya2nya..

Eh emang dasar nasib baek, setelah gua utarakan uneg2 gua, gua maunya begini begitu bla bla bla.. kata mbaknya sebenernya ada 1 model lagi. Dia langsung bongkar2 kardus, trus keluarin meja laen...

Gua langsung berbinar2 penuh harapan, model baru ini mejanya persegi, kakinya lengkung tapi gak terlalu pendek juga gak terlalu tinggi, dan yang paling penting bisa dilipet sempurna ke dalam.
Yes! Akhirnya nemu juga meja yang gua inginkan :D

David juga suka ama meja yang ini. Akhirnya kita positif deh tuker ama meja ini. Baru deh gua ngaku ke mbaknya kalo kita gak mau beli tapi mau tuker hihihi...
Untung baeknya masih baek, kita gak dijutekin, tapi tetep ramah dia. Dia telpon bosnya dulu buat mastiin, setelah confirm baru gua pilih2 warna.. di sini warnanya banyak.. horeee....

Tadinya mo warna ungu, tapi setelah dicoba kakinya gak bunyi cetek gitu waktu dilipat, sedangkan yang pink enak lipetnya, bunyinya mantep *cetek*
Jadi akhirnya gua ambil yang pink deh, kata mbaknya juga ada yang ijo, tapi gua kasian lah dia bongkar2 semua kardusnya, yang ini aja gua udah puas kok.

Karena kardus yang gua bawa tadi udah ancur, gua gak minta kardus lagi walaupun si mbak nawarin tapi gak lah. Gua bawa aja mejanya tanpa kardus.. diplastikin baek2 ama mbaknya. Hari juga udah gak ujan.. seneng deh :)


Kalo ada yang mau beli juga, mendingan langsung ke roxy aja, dia ada di lantai dasar, deket pintu masuk hari2, soalnya kan ini hand made ya, jadi agak2 kurang presisi gitu, mendingan dicobain dulu.. sampe bunyi *cetek* nya mantep, baru deh bungkus :D
Lagian kalo liat sendiri berasa lebih puas aja gitu milihnya hehehe.. *maklum cerewet*

PS: Kok udah 2 hari ini blogspot sering error ya? Emang semuanya error atau di gua aja nih yang error? Gua jadi takut kalo2 tiba2 servernya down trus blog gua ilang T_T