Home » » Pengen Private Beach

Pengen Private Beach

Udah seminggu ada bokap gua di rumah :)
Asik deh, ada yang masakin wuahahaha.. *anak murtad*

Pasti pada bertanya2 kan.. loh emang bokap lu bisa masak vi?
Bisa donk! :D

Bokap gua dulu pernah buka restoran, jadi dia bisa masak, karna itu gak masalah bagi gua yang datang nyokap or bokap, makanan sama2 terjamin huehehehe..

Saking kekenyangannya kemaren, perut gua ampe sakit gak bisa bobok.. trus kebangun subuh2 pup dulu.. trus sambung bobok lagi, trus pagi2 pup lagi ronde 2 hihihi.. gila ah gua gak mau sebenernya makan kebanyakan gitu.. tapi si bokap masaknya gak kira2 ih, dia kasian kali ya anaknya disini makannya asal, jadi pikirnya selagi dia ada dia mau manjain kita masakin banyak2..

Anaknya rakus pulak, walaupun protes2 kekenyangan tapi teteeeep aja diabisin, jadinya yah gitu deh hehehe..

Sayang besok udah pulang.. kembali sepi deh rumah gua..

Untung besok david juga udah pulang dari training ke puncak. Gua udah ditinggalin 2 malam nih. Heran, istri cantik2 begini kok ditinggalin mulu ya hahaha..

Akhir2 ini gua mabok nih liat2 hotel phuket di agoda, gua blom pernah book hotel dari agoda ini, tapi sepertinya terpercaya, harganya juga oke.. jadi mungkin nti gua pesen hotel dari sini. Atau dari airasia hotelnya juga bersaing tuh harganya.

Gile gua ampe ngeces2 liat gambar hotelnya.. alamakkkk bagusnyaaaaa... *_*

Gua mau hotel yang punya private beach, trus kolam renangnya sebelah2an ama pantai, trus ada internetnya - free donk, trus bisa makan di pinggir pantai - kaya di bbf tuh meja makannya di pasir, trus kamarnya pengen yang sea view jadi bangun tidur langsung kecium bau laut dan bisa bengong2 dulu di balkon liat pemandangan...

Emang keinginan manusia itu tak terbatas ya kekekek.. sedangkan uang terbatas hahaha :D

Jadi yah, bener gua cuma bisa ngeces, begitu liat price-nya langsung ngeces gua makin deres kekekekek :P

Nti deh kapan2 kalo gua emang cuma mau sante2 di hotel doank barang 2/3 malam gua book itu hotel sejuta, dan gua gak akan kemana2, ngendon aja di hotel supaya kagak rugi hahaha.. kalo skarang kan udah berencana mo ke sini mo ke sana kayanya sayang ya nginep di hotel yang mewah2..

Padahal janjinya nti deket2 tanggalnya aja baru mau cari2 hotel tapi gua udah tergoda liat2 hotel jadi kagak bisa brenti hihi.. padahal masih lama ini ;)
Yaah.. kali2 aja ada hotel mewah yang kasih diskon early bird ampe 70%, itulah harapan gua selagi buka2 sitenya, tapi kalo buat agustus taon depan mah bukan early bird kali ya, very very early bird kali :P

Dan gua jadi pengen bikin itinerary hihi.. jadi gak usah tunggu taon depan deh, gua mo bikin skarang. Ayo2 kasih saran donk sedetail2nya temans, gua kan orangnya terorganisir dan terencana, gua suka merencanakan jauh2 hari atau maksud gua jauuuuuh2 hari :P

Ah udah jam 5 aja, gua mau cepet2 pulang nih, nti mo nonton 2012, mo ajak bokap. Tiketnya udah dibeli adek gua tadi siang. Susah banget ya cari tiketnya, gila ih orang segitu semangatnya mo nonton kiamat.

Selamat pulang kerja all, ditunggu ya phuket travel tips-nya :D